Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Jakarta

Bus pariwisata merupakan salah satu moda transportasi yang disarankan untuk Anda gunakan, karena mampu menampung peserta rombongan hingga puluhan orang. Akan tetapi, sesuaikan dahulu tipe bus yang Anda butuhkan beserta harga sewa bus pariwisata yang Anda anggarkan.

Ya, Anda harus memperkirakan matang-matang terkait harga sewa bus serta jenis tipe bus pariwisata yang Anda butuhkan. Sehingga, semua peserta rombongan dapat terakomodir ketika mengunjungi tempat wisata yang dituju bersama rombongan. Setelah menentukan pilihan bus pariwisata. Maka, Anda dapat mengubungi penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta.

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Jakarta

Untuk daftar harga sewa bus pariwisata ini tentu sangat beragam. Sesuai dengan tipe dan jenis bus pariwisata yang Anda perlukan. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa daftar harga sewa bus pariwisata dari Jakarta per hari. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Bus Pariwisata Medium Class

Bus pariwisata medium class atau bus mini ini mampu menampung 33 penumpang. Fasilitas dari bus pariwisata medium class ini juga cukup lengkap. Harga sewa bus pariwisata kelas medium ini berkisar antara Rp. 2.500.000 hingga Rp. 3.500.000 per hari. Tergantung jarak tempuh lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

  1. Bus Pariwisata HD Setra

Untuk Anda yang membutuhkan tipe big seat bus, maka Anda dapat menggunakan bus pariwisata HD Setra. Bus pariwisata tipe yang satu ini memiliki 2 varian, yakni pilihan bangku seat 2-2 atau 2-3.

Harga sewa bus pariwisata HD Setra ini berkisar antara Rp 3.500.000 hingga Rp. 4.500.000 per hari. Tergantung jarak tempuh lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

 

  1. Bus Pariwisata Jetbus 3+ HDD

Bagi Anda yang ingin sewa bus pariwisata Jakarta kelas eksekutif. Maka, Anda dapat memilih tipe bus pariwisata Jetbus 3+ HDD. Tipe bus pariwisata yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Sehingga dapat membuat Anda betah berlama-lama di bus tipe Jetbus 3+ HDD ini.

Harga sewa dari tipe bus pariwisata Jetbus 3+ HDD ini berkisar antara Rp. 3.900.000 hingga Rp. 4.000.000 per hari. Tergantung jarak tempuh lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

Lidya Trans, Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah dan Terpercaya

Bagi Anda yang berencana sewa bus pariwisata, maka Anda dapat langsung saja mengubungi customer service dari Lidya Trans Jakarta. Disini, Anda dapat memilih jenis bus pariwisata sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda sediakan.

Jadi, silahkan berkonsultasi dengan customer service Lidya Trans Jakarta untuk memilih jenis armada bus serta besaran budget yang dibutuhkan untuk menyewa bus di Lidya Trans Jakarta.

Memilih bus pariwisata ini tidak boleh sembarangan. Anda harus berpatok pada banyaknya jumlah rombongan serta budget yang Anda  siapkan untuk menyewa bus pariwisata. Untuk itu, Anda dapat konsultasi masalah moda transportasi pariwisata bersama Lidya Trans.