Tempat Wisata Alam Di Malang Ini Tawarkan Keindahan Yang Memanjakan Mata

Malang menjadi salah satu kota wisata terbaik yang ada di Jawa Timur, bagaimana tidak hawanya yang menyenangkan ditambah lagi dengan berbagai wisata terbaik yang ditawarkan. Terutama wisata alamnya, yang menjadi andalan di daerah Malang yang bisa anda jadikan pilihan saat ingin menghabiskan waktu liburan  terbaik.

Gunung Bromo

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu gunung terindah di Indonesia ini? meskipun berada di 4 kabupaten sekaligus, namun banyak wisatawan yang memilih jalur Malang untuk mengunjungi Gunung Bromo. Setiap tahunnya tempat ini tak pernah sepi, baik wisatawan domestic hingga mancanegara selalu datang untuk melihat keindahan alamnya yang mempesona

Ada banyak hal yang menarik disini, mulai dari keindahan matahari terbitnya, udaranya yang sejuk, padang savanna yang hijau, lautan pasir yang luas, serta masih banyak lainnya. Tak salah jika anda memesan paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam untuk rencana libur panjang anda.

Pulau Sempu

Jika mencari tempat wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang masih alami di Malang, maka Pulau Sempu adalah salah satunya. Disebut sebagai salah satu surga dunia, kawasan cagar alam ini memang memiliki keindahan yang begitu luar biasa. Mulai dari hutan tropis, hutan pantai, hingga hutan bakau bisa ditemukan disini.

Namun yang paling menarik adalah keberadaan danau tengah pulau dengan luas 4 hektar yang dinamakan Segara Anakan. Tempat ini menjadi daya tarik utama karena air nya yang dingin dan sangat jernih, bahkan anda bisa melihat jelas bagaimana dasar danau di tempat ini. mulai dari berenang, memancing, hingga bermain pasir putih menjadi aktivitas menarik.

Wisata Tubing Wringinanom

Bukan hanya gunung dan pantai saja, Malang juga memiliki wisata air yang cocok bagi anda penyuka aktivitas menantang.  Yaitu wisata tubing Wringinanom yang di Desa Wringinanom, Poncokusumo. Sebenarnya aktivitas tubing tak jauh berbeda dengan rafting. Hanya saja tubing menggunakan ban yang digunakan menopang tubuh saat melawan derasnya arus sungai.

Tak perlu khawatir dengan keamananya, karena disini anda akan dilengkapi pelampung dan helm serta ditemani dengan ahlinya. Menariknya lagi adalah anda akan dilewatkan arus Sungai Amprong serta Coban Pelangi yang mana alirannya berasal dari Gunung Semeru.

Pantai Tiga Warna

Seperti namanya, pantai ini memang menawarkan pemandangan 3 air laut yang memiliki warna berbeda yaitu hijau, biru, dan putih. Menakjubkan bukan konon 3 warna berbeda yang dihasilkan tersebut didapatkan dari pembiasan cahaya matahari serta vegetasi plankton yang memukimi wilayah pantai ini. Tak hanya indah dan mempesona, suasana di kawasan pantai ini juga begitu damai dan cocok untuk tempat beristirahat dari hiruk pikuk perkotaan.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata terbaik lainnya yang bisa anda kunjungi selama di Malang. Namun rasanya 4 wisata diatas menjadi pilihan terbaik saat ingin menghabiskan waktu liburan di Malang. Ingin liburan tanpa repot? Pesan saja  paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam untuk merencanakan  liburan spesial selama di malang.