Daftar Lagu k-pop Dengan Arti Mendalam

Saat mendengarkan sebuah lagu adakalanya seseorang tersebut akan mengingat berbagai hal seperti peristiwa, situasi, hingga seseorang. Apalagi jika lagu tersebut memiliki lirik yang selaras dengan Apa yang dirasakan saat itu. Seperti lagu k-pop yang memiliki arti mendalam berikut ini.

Daftar Lagu k-pop Dengan Arti Mendalam

Meski berbahasa Korea dan tidak semua orang mengerti. Namun lagu-lagu asal Negeri ginseng tersebut banyak disukai sebab dianggap mampu menyampaikan emosi yang terkandung di dalamnya. Ini dia lagu k-pop dengan arti mendalam.

  1. Love Sick – Shinee

Di posisi pertama ada Love Sick yang dibawakan oleh Shinee. Lagu ini adalah lanjutan dari single sebelumnya yang berjudul Replay. Liriknya mengandung makna yang sangat mendalam yaitu tentang seorang pria yang mencintai wanita selama bertahun-tahun.

  1. Loving You – Sistar

Lagu dengan tema musim panas ini juga recommended untuk masuk dalam daftar putar Anda. Melodi yang begitu sempurna dengan perpaduan tap, vocal, dan gayanya yang catchy. Lagu kpop yang memiliki arti mendalam tidak harus tentang asmara dengan musik slow

Loving You memberikan kesan berbeda dengan menghadirkan musik bernuansa ceria. Asyik sekali didengarkan saat dalam perjalanan menikmati pergantian musim. Liriknya yang penuh makna mampu memikat setiap pendengar.

  1. Don’t Go – EXO

Siapa yang tidak kenal dengan boyband yang dipenuhi dengan cowok ganteng, EXO. Grup tersebut telah merilis lagu bertajuk kisah cinta yang begitu menyayat hati. Dengan kemampuan vocal yang mumpuni dan alunan musik merdunya membuat lagu tersebut begitu memikat.

Di dalam liriknya tersirat makna tentang cinta. Di mana ada seseorang yang begitu menaruh hati kepada lawan jenis hingga enggan untuk melepasnya. Keseluruhan lagu Don’t Go ini bisa didownload di Waptrick.ltd.

  1. All Mine – F(x)

Anda penyuka musik EDM? Mungkin lagu All Mine milik F(x) wajib masuk daftar putar. Lagu ini bernuansa ceria sebab mengisahkan tentang indahnya rasa cinta juga kekaguman terhadap pasangan.

Itulah lagu K-Pop yang memiliki arti mendalam. Setiap lagu memiliki kisahnya tersendiri. Itulah mengapa saat mendengarnya seseorang bisa secara tiba-tiba bernostalgia mengingat kenangan yang pernah terjadi sebelumnya.