Orange Cargo Jasa Pengiriman Motor Surabaya

Jika Anda berfikir bahwa jasa pengiriman motor Surabaya adalah solusi terbaik, tentu keputusan itu sudah sangat tepat. Pastinya jika dibandingkan dengan mengirimnya secara mandiri, akan ada banyak hal yang perlu diselesaikan. Jadi segala prosesnya lebih mudah.

Armada Jasa Pengiriman Motor Surabaya, Solusi Terbaik

Terlepas dari adanya jasa pengiriman motor adalah solusi terbaik, ada hal yang perlu diketahui juga. Perihal armada yang digunakan pihak ekspedisi tentu penting untuk Anda pahami sebelum mengirim motor. Berikut beberapa diantaranya.

  1. Truck Pick Up – Double Engkel (CDD)

Armada pertama yang biasa digunakan oleh pihak ekspedisi dalam mengirim kendaraan roda dua adalah Truk Pick Up. Jenis ini mampu menampung muatan dengan beban hingga mencapai 1,5 ton. Secara jumlah motor yang bisa dimuat di dalamnya berkisar 5 unit saja.

Pilihan keduanya adalah Double engkel (CDD) yang kapasitasnya berkali-kali lipat daei Truk Pick up. Jenis ini cocok untuk digunakan oleh Anda yang mengirim dalam jumlah lebih dari lima. Muatannya bisa mencapai 9 unit motor bebek dengan beban hingga 5 ton.

  1. Engkel Bak – Towing Tronton

Armada berikutnya yang tersedia di jasa pengirman motor Surabaya adalah Engkel bak. Beban muatannya hanya sebatas 1 ton saja. Sedangkan jumlah unit di dalamnya cuma cukup untuk 5 motor bebek saja. Jadi tidak boleh melebih kapasitas ketentuannya.

Tapi, jika Anda berniat untuk mengirim motor dalam jumlah banyak maka bisa menggunakan Towing Tronton. Pasalnya, kemampuannya dalam menahan beban hingga 20 ton. Dengan begitu, muatan angkutnya pun bisa mencapai 40 unit kendaraan roda dua jenis bebek.

  1. Towing Hidrolik – Tronton Box

Selanjutnya ada Tronton Box yang daya tampung bebannya sama dengan Towing Tronton yaitu 20 ton. Tapi, meskipun sama dalam hal beban muatannya, jumlah yang bisa diangkut cenderung lebih kecil. Dalam satu armada hanya dapat mengangkut 15 unit saja.

Sedangkan Towing hidrolik cocok digunakan jika Anda mengirim motor dengan jumlah 5 motor berjenis bebek. Pasalnya, daya tampungnya hanya mencapai 7 ton saja. Pihak ekspedisi akan merekomendasikan armada lainnya apabila butuh kapasitas lebih besar.

Itulah tadi pembahan mengenai beberapa armada yang digunakan oleh jasa pengiriman motor Surabaya. Masing-masingnya memiliki kapasitas muatan yang berbeda-beda. Jadi ada baiknya agar pilih sesuai kebutuhan. Informasi lengkapnya kunjungi OrangeCargo.id.