Paket Tour Jogja Sehari di Pusat Kota

Selain sebagai kota pelajar, Jogja menjadi kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Bahkan banyak yang ketagihan untuk mengunjungi kota istimewa ini. Setiap penjuru Jogja memiliki keindahan alam dan budaya yang luar biasa.

Paket Tour Jogja

Untuk Anda yang tidak ingin melakukan perjalan jauh untuk menembus wisata Jogja yang tersebar di setiap kabupatennya, paket tour jogja akan menemani Anda berwisata disekitaran pusat kota Jogja. Tidak kalah menarik dengan wisata alam Jogja, wisata buatan yang ada di Jogja pun siap menjadi pelipur lara berbonus pengetahuan.

Sehari di Pusat Jogja

Siapa bilang kota Jogja hanya ada Malioboro dan Keraton. Sebenarnya masih banyak lagi wisata yang patut untuk dikunjung, apalagi bagi Anda yang memiliki anak atau adik kecil. Selain tidak capek perjalanan jauh, akan mendapat pengetahuan tambahan untuk anak-anak.

Hanya dengan harga mulai IDR 357.000 /pax, Anda akan dibawa menikmati kota. Dijemput dari hotel, terminal, stasiun atau bandara dan diantarkan berkunjung tanpa mikir lagi biaya masuk. Menggunakan paket tour akan memudahkan Anda apabila memerlukan berhenti di suatu tempat, seperti apotik maupun membutuhkan toilet di tengah perjalanan.

Destinasi

Inilah pilihan destinasi menghibur dan mengedukasi untuk Anda.

  1. Taman Pintar

Seperti namanya, taman ini bukan berisi bunga namun pengetahuan. Ilmu yang dihadirkan bukan dari buku, tetapi berisi juga alat-alat modern yang membantu anak mengetahui banyak pengetahuan dan tes minat dan bakat.

 

  1. Gembiraloka

Taman satwa andalan kota Jogja memiliki banyak jenis satwa yang terawat yang bisa disaksikan. Area yang luas dan rimbun pepohonan akan menyegarkan pikiran Anda. Di dalam juga ada arena kapal perahu yang bisa dinaiki, untuk mengenalkan pengalaman berkendara di atas sungai untuk anak.

 

  1. Water Park Jogja Bay

Kolam renang terbesar yang dimiliki kota Jogja dilengkapi dengan prosotan berbagai jenis yang siap menantang andrenalin Anda. Kedalaman kolam yang beragam cocok dikunjungi untuk segala usia. Bahkan dilengkapi dengan teknologi ombak buatan yang membuat berenang di water park berasa di lautan lepas.

 

  1. Taman Lampion

Lampion cantik berbagai bentuk dan warna bagus untuk berfoto di malam hari.

 

  1. Malioboro

Pusat belanja oleh-oleh.

Menyengkan sekali sehari di pusat kota Jogja, tidak lelah perjalanan, kemudian paket tour Jogja akan mengantar Anda kembali ke lokasi pertemuan.