Rekomendasi Lagu Tiktok Terbaru Indonesia

Tahukah Anda, bahwa rata-rata video yang diunggah di sosial media seperti TikTok sering menggunakan lagu sebagai backsoundnya. Tidak heran jika saat membuka aplikasi tersebut tentu sudah tidak asing lagi apa saja lagu TikTok terbaru Indonesia.

Lagu Tiktok Terbaru Indonesia 2022

Seperti yang Anda ketahui, sekarang ini aplikasi TikTok sudah mulai banyak peminatnya. Agar bisa mendapatkan video menarik dan berpotensi masuk For Your Page atau FYP, maka penting menggunakan lagu terbaru. Dikutip dari stafaband123, di bawah ini diantaranya:

  1. Angel Baby – Troye Sivan

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul Angel Baby satu ini. Terlebih saat membuka aplikasi TikTok. Lagu yang dinyanyikan oleh Troye Sivan ini memang sedang hits dan populer di berbagai sosial media Indonesia.

Untuk arti dan liriknya sendiri terbilang sangat mendalam. Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang merasa dirinya hancur sehingga sangat memerlukan seorang kekasih agar bisa memberikannya kebahagiaan. Terlebih, lirik lagunya juga sangat mudah diingat sehingga cocok dinyanyikan.

  1. Yang Terdalam – Noah

Perlu Anda ketahui, bahwa Noah adalah hasil restorasi lagu karya band Peterpan. Judul lagu ini pun sama dengan lagu yang sudah sebelumnya rilis. Tepatnya di tahun 2003 lalu. Ariel Noah sebagai vokalisnya pun berhasil menaikkan kepopuleran lagu tersebut.

Suaranya memang sangat khas sehingga tidak heran jika lagu tersebut viral di aplikasi TikTok. Lagu tersebut bahkan mengusung kehadiran Iqbaal Ramadhan sebagai bintang utama di video klipnya. Tentu tidak ada salahnya untuk mendengarkan lagunya.

  1. Permission to Dance – BTS

Tidak banyak orang yang mengetahui, bahwa seorang musisi ternama dari Inggris bernama Ed Sheeran menjadi salah satu orang dengan andil penting dalam menulis lirik lagu Permission to Dance satu ini. Lagu yang dibawakan oleh BTS tersebut juga cukup viral di Indonesia.

Anda bahkan sering mendengarkan sebagai backsound di berbagai video kreator TikTok. Adapun lirik lagunya bertujuan untuk mengajak semua orang agar mereka tetap hidup bahagia. Tentu sangat direkomendasikan mendengarkan lagu ini.

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai beberapa lagu TikTok terbaru Indonesia. Dengan mengetahui lagu tersebut, maka tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin mengunggah video di TikTok menggunakannya sebagai backsound agar lebih menarik.